Tuesday, August 14, 2007

kegiatan minggu lalu

kamis, 9 agustus 2007

pagi2 dah disms ama temen gw si riris yg isinya "Za, hari ni kita ada photo buat anak2 jackass, pokonya jam 6 dateng ke mariphoto ya!!". gw terbengong aja baca sms tu. Dah tu gw telpon aja dya....
gw : emank anak2 pada bisa???
dya : makanya ko tanyalah ma mereka...sms in ya, abis pulsaku abis cuman bisa offpeak aja.
gw : klo gak bisa gimana???
dya : usahainlah masak ngumpulin anak USU aja gak bisa ko?? ya........
Lalu telponnya putus.....gw cuman terbengong aja.

ya sudahlah, akhirnya ku sms semua anak2. Ada yg bolang bisa dan ada yang tidak.....
Sore harinya.........
rendi,sony,novira,sion dah dirumah gw, ya mo jemput gw gitu..... mereka nanya "gimana??? Jadi???" gw jawab aja "ntar...gw telpon dlu si riris...". Ketika gw telpon si riris ternyata dya masih di brastagi, dah tu dya nyuruh kami2 aja yang photo karena dya mungkin gak sempet nanti....Lalu Kami berpikir(masih bisa mikir juga ya!!!), ngapain kami cuman photo berlima lagian sering ketemuan lagi....si rendi ngomong "dah kita jalan ajah!" Terserah mobil ini membawa kemana, katanya. (emank mobil bisa jalan sendiri).
ya udah akhirnya kami ke plaza medan fair aja...mo makan aja atopun maen bilyard di legend...dan sekalian ketemuan ama arfian dan si eka.
Akhirnya makan di Bakso lapangan tembak-(x ini pelayanan di sini cepet)...makan dibayarin ama cowonya si eka, padahal kmi baru ketemuan ari itu juga..hmmm pada kagak tau malu ya..tapi mau deh ditraktir lagi. haaahaaaa2x.



jumat, 10 Agustus 2007

Akhirnya bisa photo juga walaupun harus nya photo jam 6 jadi molor ampe jam 8 (maklum orang Inonesia). Walaupun ga semua anak jackass yang dateng, cuman 15 orang sudah termasuk gw....abis photo kami pada makan di mw ampe malam....
ni dya photonya...

No comments: